PPP Versi Romi 99,9 Persen Dukung Tanty Sebagai Cawalkot Tegal

Sabtu 4 November 2017

Setelah jajaran pengurus PPP versi Muktamar Jakarta atau versi Djan Faridz menyatakan mendukung pencalonan H Edi Suripno sebagai Calon Walikota Tegal yang diusung oleh PDI Perjuangan, kini giliran Pengurus PPP versi Romi menyatakan 99,9 persen mendukung pencalonan Tanty Prasetyaningrum sebagai Calon Walikota Tegal. Hal itu ditegaskan oleh pengurus DPC PPP versi Romi di Kota Tegal, H Edi Friono.

”Partai Persatuan Pemabangunan (PPP) hanya satu. Untuk PPP sendiri sekarang tidak ada PPP Romi, maupun PPP Djan Faridz, yang tercatat dalam Menteri Hukum dan Hak Asazi Manusia (Menkumham)Republik Indonesia (RI) adalah PPP dibawah kepemimpinan Romi. PPP hanya satu, jadi sudah tidak jamannya lagi berbicara PPP Djan Farid atau PPP Romi. Kalau dari PPP Kota Tegal, yang jelas 99,9 persen mendukung Hj Tanty Prasetyoningrum untuk menjadi Bakal Calon (Balon) Walikota Tegal,” kata Edi Friono.

Edi Friyono menegaskan, bahwa yang kemarin mengatasnamakan PPP dalam pertemuan dengan pengurus DPC PDI Perjuagan Kota Tegal kemarin, mungkin masalah pribadi hanya saja kemarin masuk dalam kepengurusan PPP Djan Faridz, akan tetapi seharusnya tidak membawa nama PPP, sebab PPP sekarang hanya satu dibawah kepemimpinan Romi.

Saat ditanyakan berarti PPP memberikan dukungan terhadap Balon Edi Suripno dan Hj Tanty, hal itu ditepis oleh Edi Friyono, bahwa PPP Kota Tegal, mendukung hanya satu dukungan kepada Hj Tanty, itu bukan PPP, yang namanya PPP hanya satu yakni PPP dibawah kemimpinan Romi dan itu sudah tercatat didalam Menkumham. (RJ)