PPP Versi Djan Faridz Dukung Edy Suripno

Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tegal, sepakat mendukung Ketua DPC Parsati Demokrasi Indonesia (PDI)  Perjuangan Kota Tegal, Edy Suripno untuk menjadi Bakal calon (Balon) Walikota Tegal, pada ajang Pemeilihan Kepala Daerah (Pilkada) yan dihelar secara serentak pada 2018 mendatang.

 

Pertemuan yang dihadiri oleh masing-masing pengurus PPP versi Djan Faridz dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tegal di Rumah Makan Ayam Gepuk Jalan Panggung Timur Kota Tegal, Jumat 03 November 2017.

Ketua DPC PPP Kota Tegal, Djami’at versi Djan Faridz hasil muktamar Jakarta dalam forum menyampaikan, pihaknya mendukung pencalonan Edy Suripno sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tegal, pada Pilkada serentak 2018 mendatang, termasuk harapannya rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan turun kepada Edy Suripno yang merupakan kader PDI Perjuangan.

”Kalau ada kader PPP Kota Tegal yang memberikan dukungn kepada Balon lain, itu bukan atas nama organisasi tetapi sifatnya pribadi dan itu masih bisa kita tolelir,” tegas Sekretaris DPC PPP Kota Tegal, versi Djan Faridz, Dahuri menambahkan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Edy Suripno memberikan apresiasi atas peretemuan dan silahturahmi  serta dukungan dari pengurus DPC PPP Kota Tegal versi Djan Faridz. Dukungn tersebut merupakan awal yang akan berlanjut untuk membangun bersam Kota Tegal.

Edy Suripno berharap, kader PPP dan kader PDI Perjuangan Kota Tegal, bersama-sama mengabdikan diri  dalam partai politik untuk membangun demokrasi di Kota Tegal.-(NM)