Bawas RSU Kardinah Diperiksa KPK

 Selasa 10 Oktober 2017

Badan Pengawas ( Bawas ) RSU Kardinah, Anton Prabowo diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Bhayangkari Jalan Yos Sudarso Kota Tegal, Selasa (10/10) bersama pengurus rumah tangga pribadi Walikota non aktif, Murni dan 3 orang lainnya. Pemeriksaan tersebut masih tertkait dengan penangkapan OTT Walikota Non aktif Siti Masitha beberapa waktu lalu.

 

”Iya betul hari ini ada pemeriksaan sesuai surat dari KPK meminjam tempat Gedung Bhayangkari untuk memeriksa beberapa saksi,” kata salah satu anggota polri yang ada di lokasi pemeriksaan.

Sementara, salahsatu penyidik KPK yang tidak mau disebutkan identitasnya menyampaikan, pemanggilan terhadap lima orang saksi untuk melengkapi data tambahan dalam berkas yang sebelumnya sudah diperiksa .

”Kami tiga penyidik KPK hari ini di Gedung Bhayangkari Kota Tegal, memeriksa lima orang saksi untuk melengkapi berkas pemeriksaan yang telah dilkaukan sebelumnya.”

Sementara Pengawas RSUD Kardinah Kota Tegal, Anton Prabowo setelah diperiksa keluar ruangan sekitar Pukul 11.00 WIB menyampaikan, dirinya diperiksa hanya untuk melengkapi dokumen yang sudah ada sebelumnya. (RJ)