KPU Kordinasi Dengan Camat dan Lurah

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal, menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) dengan para Camat dan Lurah se Kota Tegal, bersama Badan Kepegawaian daerah (BKD) Pemerintah Kota Tegal, di Kantor KPU Jalan Sembodro Kota Tegal, Kamis 19 Oktober 2017.

 

Kordinasi dialkukan dalam rangka mempersiapkan Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan dan  Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kelurahan se Kota Tegal. Rakor dihadiri sekitar 35 orang dimaksudkan untuk mempersiapkan kantor PPK di Kecamatan dan kantor PPS di Kelurahan.

KPU Kota Tegal berharap kepada camat dan lurahuntuk mempersiapkan tiga tenaga kesekretariatan. Kriterianya adalah pegawai yang tidak pernah mendapatkan sangsi kepegawaian, memiliki netralitas dan tidak berpihak, termasuk sehat jasmani dan rohani dengan menyertakan SK terkahir.

Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Tegal, H Thomas Budiono menyampaikan, yang terpenting tenaga kesekretariatan harus memiliki semangat dan etos kerja yang prima untuk menjalankan pekerjaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang.-(NM)