15 Parpol Mendaftar di KPU Kota Tegal

Sebanyak 15 partai politik (parpol) di Kota Tegal telah mendaftar di KPU Kota Tegal. Meskipun demikian, masih ada sejumlah parpol  yang harus melakukan perbaikan karena secara persyaratan berkasnya dinilai belum lengkap, seperti Partai Hanura dan Partai Berkarya.

Read more...

PMR Diharapkan Punya Komitmen Hidup Bersih

Anggota Palang Merah Remaja (PMR) diharapkan memiliki komitmen untuk hidup sehat. Komitmen tersebut diujudka denga perilaku yang jauh dari asap rokok dan narkoba. Sebagai generasi muda, PMR dapat memberikan nilai manfaat bagi nusa dan bangsa jika mau melakukan hal-hal yang baik. Demikian diungkapkan Ketua PMI Kota Tegal KMT Hj Siti Masitha Soeparno dihadapan ratusan anggota PMR Minggu (27/11) siang di aula PMI.

Read more...

Fraksi DPRD Soroti Kenaikan Pendapatan Belanja Daerah

Sejumlah fraksi DPRD Kota Tegal dalam rapat paripurna yang digelar, Senin (16/10) menyoroti tentang kenaikan pendapatan dan belanja daerah atas nota pengantar RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2017. Hal itu antara lain disampaikan Fraksi Demokrat Bersatu, Fraksi PDIP dan Fraksi Golkar.

Read more...

Revitalisasi Aset Pemerintah Kota

Tinjauan WalikotaTegal KMT Hj Siti Masitha Soeparno ke Pasar Cinde, Pasar Beras Martoloyo dan Kawasan Pantai Muarareja termasuk agenda yang dilakukan oleh Pemkot dalam satu bulan paling tidak 4 kali turun dengan SKPD terkait memantau kemudian penertiban pada pembayaran retribusi dan lain sebagainya.

Read more...

PKS Serahkan Berkas Ke KPU

Dewan Pengurus Daerah (DPD ) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tegal, Jawa Tengah, menyerahkan berkas  persyaratan Partai Politik (Parpol) calon pesera Pemilu 2019 dikuti oleh puluhan pengurus DPRD PKS Kota Tegal dan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal, Minggu 15 Oktober 2017.

Read more...