Asops Kapolri Resmikan Masjid Darussalam Cabawan Kota Tegal

By: nno
Rabu, 31-01-2018 01:43 wib
126
Share:

TEGAL - Asisten Operasi (Asops) Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Inspektur Jendral (Irjend) Polisi, Moh Iriawan meresmikan Masjid Darussalam Jalan Raga Sela, Kelurahan Cabawan, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa sore (30/01/2018).

Asops Kapolri, Moh Iriawan yang pernah menjabat Kapolres Tegal, dalam perjalanan dinas dengan menggunakan hely kopter melaksanakan supervisi ke Polres Cirebon Kota, Polres Tegal Kota dan Polres Tegal dan didaulat oleh pemberi wakaf, AKP Sugeng SH MH untuk meresmikan Masjid Darussalam.

Jendral berbintang dua, Moh Iriawan, yang pernah menjadi Kapolda Metro Jaya, meresmikan Masjid Darussalam ditandai dengan menandatangani prasasti dengan waktu yang singkat.

Setelah menandatangani prasasti, pukul 17.30 WIB, Moh Iriawan langsung bergegas menuju hely kopter yang sudah siap di lapangan Cabawan untuk terbang ke Mapolda Jawa Tengah.

"Masjid Darussalam dengan luas 1000 m2 proses pembangunannya memakan waktu selama 1 tahun, dengan biaya dari swadaya masyarakat, menampung 300 hingga 500 jamaah," tutur AKP Sugeng.

Peresmian disaksikan oleh Kapolres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto, Kapolres Tegal, AKBP Heru Sutopo, Danlanal Tegal, Letkol Mar SB Manurung, Dandim 0712 Tegal, Letkol Kav Kristiyanto, pengusaha Hartono Santoso dan Dadang Gopek.-(Nin)


Aspirasi Warga