Deklarasi Dedy-Jumadi Ricuh

By: nno
Senin, 08-01-2018 15:32 wib
297
Share:

Deklarasi Dedy-Jumadi Ricuh Tegal - Kericuhan saling baku hantam disetiap sudut penonton mewarnai deklarasi calon pasangan calon Walikota Tegal dan Wakil Walikota Tegal, Jawa Tengah, Dedy dan Jumadi yang dilaksanakan di lapangan Tegal Timur Jalan Wisanggeni Kota Tegal , Senin (08/02/2018).

Keributan berawal dari para penonton yang tidak bisa menahan emosi saat berjoget saling bersenggolan hingga saling baku hantam tidak terelakan.

Hampir setiap tiga puluh menit terjadi baku hantam dibeberapa titik kerumunan penonton, membuat aparat keamanan dari jajaran Polres Tegal Kota, turun tangan menerobos kerumunan masa untuk melerai dan berhasil mengamankan beberapa pelaku keributan.

Suasana semakin memanas saat bintang tamu penyanyi kenamaan Via Valen bersama DJ Nikita Mirzani dengan iringan grup musik New Dewata menggoyang dengan lagu yang lagi nge hit "Jaran Goyang."

Terlihat sesekali petugas menembakan gas air mata yang diarahkan ke kerumunan penonton untuk membubarkan keributan. Usai acara pukul 16.30 WIB Dedy dan Jumadi yang diantar para pendukungnya menuju Kontor KPU Kota Tegal, untuk mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Tegal dan Wakil Walikota Tegal, yang diusung oleh oleh Partai Demokrat, PAN, Gerindra, PKS dan PPP.-(RJ)


Aspirasi Warga