Bank Permata Bidik SD Putra Wacana Kota Tegal

By: nno
Jumat, 05-10-2018 21:07 wib
43
Share:

Kota Tegal - Bank Permata Cabang Kota Tegal, Jawa Tengah, menggelar "Cerita Permata" (Cinta dan Empati daRI kiTA) dengan membidik SD Putra Wacana Kota Tegal, Jumat (5/10).

"Kegiatan tersebut merupakan tanggungjawab sosial perusahaan yang ditujukan kepada siswa siswi sekolah binaan seperti TK, SD, SDLB dan SMP secara serempak di 50 kota seluruh Indonesia bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia dan komunitas sekolah," kata Pimpinan Cabang Bank Permata Tegal, Anita Dewi disela kegiatan.

Anita menambahkan, kegiatan tahunan tersebut sejalan dengan rangkaian kegiatan bulan inklusi keuangan yang digagas oleh OJK untuk mewujudkan akses keuangan dan literasi keuangan yang lebih luas bagi semua golongan masyarakat.

Untuk tahun ini, jajaran Direksi memberikan tantangan (Challenge kebaikan) bagi 1000 Emplouyee Voluntee. Para relawan sebagai penggerak utama menggunakan Modul Finasial yang materi edukasi literasi keuangannya menarik dan komperhensip disesuaikan berdasarkan tingkatan serta usia siswa siswi sekolah yang dituju.

"Sebagai bank tidak hanya melakukan kegiatan bisnis semata, namun ingin memberikan dampak sosial dilingkungan sekitar kantor. Dengan demikian kami dapat membantu siswa siswi untuk lebih paham mengenai produk perbankan serta mengelola keuangan lebih dini," pungkas Anita.-(sut)


Aspirasi Warga