Kendaraan Plat Merah Milik Pemkab Brebes Ikut Kirab Kampanye Bersama Pilwalkot Tegal

By: nno
Minggu, 18-02-2018 17:46 wib
455
Share:

Tegal - Kendaraan sepeda motor Yamaha King Nomor Polisi G 9874 G milik Pemerintah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ikut Kirab Kampanye Bersama Pilwalkot Kota Tegal 2018, yang digelar oleh KPU Kota Tegal, Minggu (18/2/2018) di Alun-Alun Kota Tegal.

Sepeda motor berplat Nomor Merah milik Pemerintah Kabupaten Brebes, dikendarai oleh seseorang lelaki dengan menggunakan atribut kaos Paslon Dedy-Jumadi berbaur beriring-iringan dengan simpatisan lainnya.

Ketua Panwas Kota Tegal, Akbar mengatakan, atas temuan kendaraan sepeda motor berplat merah milik Pemerintah Kabupaten Brebes akan menindaklanjuti.

"Tadi sudah direkam dan akan kami tindaklanjuti temuan tersebut dan yang lainnya, masalah tersebut sedang proses masih kami dalami, yang jelas akan kami tindaklanjuti segera," kata Akbar.

Kirab kampanye bersama diikuti oleh lima Paslon sesusai dengan Nomor Urut satu Paslon Nursholeh-Wartono, Paslon Ghautsun-Muslih, Paslon Dedy-Jumadi, Paslon Habib Ali-Tanty dan Paslon Heru-Gono dengan menggunakan kendaraan jeep terbuka secara berurutan melewati Jalan-Jalan protokol Kota Tegal dengan start dan finish Alun-Alun Kota Tegal.-(nin)


Aspirasi Warga