Jaga Kondusifitas, Polri dan TNI Buka Puasa Bersama

By: adm
Jumat, 16-06-2017 10:04 wib
28
Share:

Jumat 16 Juni 2017

Untuk menjalin sinergitas antara Polri dan TNI, serta terciptanya iklim kondusif di wilayah Kota Tegal, digelar buka puasa dan sholat tarawih bersama di halaman Mapolres Tegal Kota, Jumat (16/6). Acara dihadiri Danlanal, Dandim 0712, Dansubdenpom, Wakil Walikota, Ketua MUI KH Abu Chear Nur, KH Mustahid, Panitera PN Tegal dan tokoh masyarakat.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Semmy Ronny Thabaa SE mengatakan, demi terciptanya kondusifitas di wilayah Kota Tegal, bukan hanya tugas Polri saja namun juga tugas bersama antara Polri, TNI dan masyarakat. Untuk itu perlu dilakukan koordinasi, kebersamaan visi dan misi untuk sama-sama menjaga iklim yang kondusif.

“Selama ini Kota Tegal sudah kondusif, berkat kerjasama anatar Polri, TNI dan masyarakat,” tegas Kapolres. Hubungan antara Polri, TNI dan masyarakat yang selama ini sudah baik, agar tetap terjaga dan terpelihara demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Repubulik Indonesia (NKRI).

“Sebagai abdi Negara, kita mempunyai tugas yang sama yaitu menjaga keutuhan NKRI serta Kamtibmas,” ujarnya. Usai buka bersama, Kapolres membagikan bingkisan lebaran kepada anggota Polri, TNI serta purnawirawan Polri. Dilanjutkan dengan sholat maghrib dan sholat tarawih bersama dengan Imam sholat Ketua MUI, KH Abu Chaer Nur dan Kultum oleh KH Mustahid.(RJ)

 

 

 


Aspirasi Warga