HUT Ke 52, Partai Golkar Gelar Baksos dan Donor Darah

By: adm
Selasa, 18-10-2016 20:16 wib
15
Share:

Selasa 18 Oktober 2016

Partai Golkar Kota Tegal akan melaksanakan bakti sosial dan donor darah dalam rangka ulang tahun partainya yang ke-52. Selain itu, dalam HUT yang mengusung tema Bersama Jokowi Berkarya Untuk Bangsa itu juga akan digelar acara rutin yaitu ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan silaturahmi ke para sesepuh Golkar.

 

Gelaran kegiatan HUT Partai Golkar itu direncanakan akan dilaksanakan pada Kamis (20/10) mendatang. Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal W Edy Susilo SH, selasa (18/10).

“Kami sudah berkoordinasi dengan PMI setempat untuk memfasilitasi donor darah dari para kader Golkar yang akan ditempatkan di kantor DPD Partai Golkar. Kami juga akan menggelar tasyakuran yang dilanjutkan dengan ziarah ke TMP,” kata W Edi Susilo yang akrab disapa Wes.

Wes menjelaskan bahwa tema yang diusung yaitu Bersama Jokowi Berkarya Untuk Bangsa merupakan intruksi dari DPP,

“Setiap Partai Golkar ada kegiatan, diwajibkan memasang gambar Jokowi, Ketua Umum Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi dan Ketua DPD Partai Golkar Kota. Tema itu juga harus diimplementasikan ke daerah, yakni mendukung dan mengawal pemerintahan yang syah,” tutur Wes. (RJ)


Aspirasi Warga