Izin Rampung, Kolam Renang Samudera Akan Dibuka Untuk Umum

By: adm
Kamis, 15-10-2015 10:37 wib
19
Share:

Setelah sempat terkatung-katung tak ada kepastian, akhirnya proses izin prinsip Kolam Renang Samudera di Jalan Melati, Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal telah rampung. Hal itu terungkap dalam kunjungan Komisi III DPRD Kota Tegal, Kamis (15/10).



Dalam kesempatan itu, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), Agoes Marka Putra mengatakan, perizinan prinsip Kolam Renang Samudera telah rampung dan telah dilaporkan ke Wali Kota Tegal, Siti Masitha Soeparno. Dengan demikian, dalam waktu dekat akan segera diresmikan dan dibuka untuk umum.

Sementara, Pengelola Kolam Renang Samudera, Ema dan Bekti mengungkapkan, peresmian rencananya dilakukan pada, 18 Oktober 2015. Meskipun demikian, hal itu menunggu kepastian dan Disporabudpar.

Ketua Komisi III DPRD, Sutari berharap, Kolam Renang Samudera bisa segera diresmikan dan tidak ada pengunduran jadwal. Sebab, sudah sekitar satu tahun kolam renang tersebut tak kunjung dibuka untuk umum. Diresmikannya Kolam Renang Samudera sangat penting karena merupakan kebutuhan masyarakat. "Dengan panjang sekitar 25 meter sudah memenuhi standar, sehingga bisa digunakan untuk kejuaraan renang tingkat nasional dan bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD)," katanya. (WN)


Aspirasi Warga