PDI-P Kota Tegal Gotong Royong Menangkan Riswood-Nurbalistik

By: adm
Jumat, 11-09-2015 14:35 wib
16
Share:

Jumat 11 September 2015

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tegal, siap terjunkan tim handal guna menggalang gotong royong untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan pasangan Riswadi (Riswood) dengan Nurbalistik. Hal itu ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H Edy Suripno SH MH, Jumat (11/9).

Edy Suripno yang akrab disapa Uyip mengatakan, keikutsertaan DPC PDI Perjuangan Kota Tegal dalam tim pemenangan Riswood-Nurbalistik dalam Pilkada Serentak 2015 di Kabupaten Pekalongan merupakan implementasi dari intruksi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah yang dituangkan di dalam surat resmi Nomor 187/IN/DPD/IX/2015 tentang Pengamanan Rekomendasi DPP Partai perihal Laporan Pelaksanaan Pemenangan Pilkada Serentak di 21 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

“Untuk memenangkan Riswood-Nurbalistik dalam Pilkada Serentak Desember 2015 mendatang, kami siap dengan komitmen bergotong royong mengamankan rekomendasi DPP Partai dan memenangkan Pilkada Kabupaten Pekalongan. Kami akan menugaskan fungsionaris DPC PDI Perjuangan untuk bergabung dalam Tim Pemenangan yang dibentuk oleh DPD Partai maupun DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan,” kata Uyip.

Di sisi lain Uyip juga menegaskan, akan menginstruksikan kepada seluruh structural partai, kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Tegal untuk ikut secara langsung maupun tidak langsung, mengarahkan , mengajak dan meyakinkan keluarga dan sanak saudara yang berada di kabupaten Pekalongan dan Pemalang agar memilih calon bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan.

“Untuk riilnya, kami akan turun langsung dengan misi gotong royong dalam wujud kegiatan kerja bakti massal yang melibatkan ratusan fungsionaris partai dan masyarakat serta Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan). Dalam kerja bakti missal itu sekaligus kami akan menggelontorkan penjualan beras murah, per kantong isi 5 Kg cukup dihargai Rp 30 ribu yang seharusnya Rp 45 ribu jika asumsi harga beras per kilo gramnya adalah Rp 9 ribu. Dengan harga Rp 30 ribu, maka kami telah mensubsidi dana pembelian beras sebesar Rp 15 ribu,” tegas Uyip. (RJ)


Aspirasi Warga